Murree Muslim Food | 마리무슬림푸드 - Restoran Halal di Itaewon [Korea Selatan]

by - Sunday, December 03, 2017

Murree Muslim Food | 마리무슬림푸드  Restoran Halal di Itaewon

Dari namanya yang berbau-bau India, restoran halal ini memang menjual masakan India sejak tahun 2008 dan mulai menambah jualannya dengan masakan Korea halal di tahun 2010.


Restoran ini lumayan luas dan punya banyak kursi, terletak di kawasan Itaewon, dekat dengan masjid besar Seoul dan banyak restoran halal lain di sekitarnya.
Masakan Korea di sini relatif banyak jenisnya dibanding di restoran Korea halal lainnya. Selain masakan Korea, ada juga Masakan India seperti kari, nasi briyani, pizza, dan tandoori.


Murree Muslim Food | 마리무슬림푸드  Restoran Halal di Itaewon seoul korea
Shin-Ramyun


Sewaktu saya makan di sini, cuaca lagi hujan gerimis. Makanya menu yang saya pesan adalah Shin-Ramyun. Biar anget-anget seger. Bonus cuci mata ke mas pelayan bermuka timur tengah yang cakepnya melebihi artis drama Korea. 


Murree Muslim Food | 마리무슬림푸드  Restoran Halal di Itaewon seoul korea Murree Muslim Food | 마리무슬림푸드  Restoran Halal di Itaewon seoul korea
Beberapa set menu yang ada

Soal rasa sih enak-enak aja menurut saya. Harganya juga standar untuk ukuran restoran halal di Korea.
Mereka juga melayani makanan untuk take away.

Murree Muslim Food | 마리무슬림푸드  Restoran Halal di Itaewon seoul korea
Teras restoran

Murree Muslim Food | 마리무슬림푸드  Restoran Halal di Itaewon seoul korea
kartu nama Muree Muslim Food



Muree Muslim Food
📬: 140-6, Itaewon-dong, Yongsan-gu, Seoul
🌏: 20, Usadan-ro 10-gil, Yongsan-gu, Seoul, Republic of Korea
⃗ dari stasiun metro Itaewon (line 6) exit 3, lurus aja sampai pertigaan lampu merah, belok kanan. Lurus lagi kira-kira 300 meter, ketemu pertigaan, belok kiri (arah menuju Seoul Central Mosque). Lurus sekitar 100 meter, Muree ada di sebelah kanan jalan.
🕤: 11:00-22:00
📲: 02-3785-1436

Murree Muslim Food | 마리무슬림푸드 - Restoran Halal di Itaewon korea

Semua yang dijual di sini halal. 
Dijamin kehalalannya oleh pemilik restoran yang juga seorang muslim.




You May Also Like

6 komentar

  1. sebel kali lah pagipagi liat begituan ngiler ini mboooook

    ReplyDelete
  2. Loh saya nyari foto mas ganteng kok nggak ada 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak ada, mbak. bikin 'halu' soalnya. hahahahaha

      Delete
  3. Aku makn di sana pas ke itaewon :). Tp agak kecewa sedikit ama rasanya, krn tidak terlalu korea utk bulgogi dan spicy noodle soup nya :D. Sebelumnya aku nyobain spicy noodle soup di bbrp tempat, tp memang bukan kasawan itaewon, dan rasa mienya beneran pedes kalo ditulis spicy. Yg di muree ini kurang pedesnya :). Tp krn halal, okelah, jd stidaknya tenang :)

    Selama korea kmrn, aku makan di tempat halal, ya cuma muree ama restoran nepal di daerah myeongdongm itu enaaak bangetttt... :D. Pokoknya makanan korea memanh enak2 lah.. Phn balik lg ksana cm utk kulineran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, memang rasa mie-nya nggak pedes.
      Saya sih nggak pernah ngebandingin sama resto lain, soalnya saya cuma makan di resto halal yang menjual masakan Korea, dan tiap resto saya pesennya beda menu. hehehe

      Makanan Korea memang enak-enak, sampe nagih. hahahaha

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar :)